• Shut Your Mouth. Open Your Eyes.

    .

Ruins.

Posted by hardyan yuditya On 0 comments

janji photoshoot buat band temen gw akhirnya kesampean juga. lokasinya di taman ria senayan, ngeliat tempatnya yg mau dirubuhin kayanya pas buat foto band dengan background bangunan-bangunan rusak dan lapuk. jujur ini pertama kalinya gw foto buat band. hasilnya juga ya seadanya,itung2 buat belajar.
pas mau masuk udah ada satpam di depan yang dari muka-mukanya mau ngelarang kita buat foto disitu. langsung aja gw keluarin kartu pers ATMAGZ gw yang udah kadaluarsa.haha. dengan alasan bukan buat komersil,setelah speak2 babi akhirnya dibolehin sama yg ngelola tempatnya. Here's some of the photos. lebih lengkapnya cek facebook gw, klik sini.


Behind The Scene






Crew : Alek, Charis, gw
Band : Aga, Alfa, Damas

Categories:

0 Response for the "Ruins."

Post a Comment